Cekcok Mulut, Istri Bakar Diri di Depan Suami

Cekcok Mulut, Istri Bakar Diri di Depan Suami
Cekcok Mulut, Istri Bakar Diri di Depan Suami
MEDAN-Farida br Simanjuntak, warga yang tinggal di bantaran Rel Kereta Api, Jl Kalianda, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Kota, harus dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, karena mengalami luka bakar, Minggu (24/6) kemarin.

Kondisi luka bakar Farida hampir mencapai 90%, karena saat warga ingin menolongnya, pakaian yang dipakai Farida sudah hangus terbakar. "Mukanya gosong, pakaian yang dipakai sudah tidak ada lagi," ujar Ari, warga sekitar.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, tak ada satupun warga yang tau pasti mengapa Farida nekad membakar tubuhnya. "Gak tau entah kenapa si Farida bakar diri. Tiba-tiba saja dia keluar dari rumah dengan kondisi api yang sudah membakar tubuhnya," ujar Damanik, warga sekitar.

Damanik mengatakan, sebelumnya Farida dan suaminya Tomi tidak memiliki masalah keluarga. "Adem-adem aja saya liat," ungkap Damanik.

MEDAN-Farida br Simanjuntak, warga yang tinggal di bantaran Rel Kereta Api, Jl Kalianda, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Kota, harus dilarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News