JPNN.com

Celaka Tanda Manusia Biasa

Selasa, 01 Desember 2009 – 00:01 WIB
Celaka Tanda Manusia Biasa - JPNN.com
Foto : AFP
BERBAGAI kontroversi muncul menyusul kecelakaan tunggal yang dialami oleh pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods. berbagai hal dihubung-hubungkan, mulai dari masalah rumah tangga hingga kondisi psikologisnya akhir-akhir ini. Tak urung, kesimpangsiuran itu membuat Woods gerah.

   

Bapak dua anak dari perkawianannya dengan Elin Nordegren itu akhirnya buka suara. Dia menjelaskan peristiwa yang menyebabkan dikeluarkan dari mobil dalam keadaan tak sadar dan harus dirawat di rumah sakit itu.

     

Dalam situs pribadinya, kemarin (30/11) WIB, Woods menjelaskan peristiwa ketika mobil SUV Cadillac Escalade miliknya menabrak pohon milik tetangganya. "Seperti Anda semua tahu, saya mengalami kecelakaan tunggal pekan ini dan mengalami beberapa cedera tergores. Ini merupakan kesalahan saya, sekaligus mempermalukan saya dan keluarga. Saya hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna. Namun, saya hanya ingin memastikan hal ini tidak akan terulang lagi," tulis Woods.

     

Woods juga memastikan bahwa ini merupakan masalah pribadi. Dia menepis rumor yang beredar yang dikaitkan dengan diri dan keluarganya. "Sayalah yang bertanggung jawab terhadap kejadian ini. Istri saya, Elin, memang agak kaget melihat kondisi saya dalam bahaya. Dia orang pertama yang menolong saya," lanjutnya.

     

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...