Piala Coca-Cola 2009 untuk Bandung

Piala Coca-Cola 2009 untuk Bandung
Tim Juara dari SMAN 16 Bandung. Foto: Istimewa.
JAKARTA - Pihak penyelenggara Piala Coca-Cola 2009 akhirnya mengumumkan para juara turnamen sepakbola remaja yang digelar sepanjang 2009 ini. Untuk turnamen tahun ini, tampaknya tim-tim sekolah dari Bandung cukup berprestasi. Buktinya, selain gelar pemuncak yang diraih SMA Negeri 16 Bandung, juga ada SMA Negeri 18 Bandung yang duduk di peringkat ketiga.

Dalam acara jumpa pemenang di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (30/11), tim dari kedua sekolah itu turut hadir, bersama dengan tim runner-up dari SMA Darussalam Ciputat, serta peringkat ke-4 SMA Negeri 36 Jakarta. Namun yang tak kalah menarik adalah, dalam kesempatan itu sekaligus diumumkan beberapa orang yang beruntung, terpilih sebagai yang terbaik dan sekaligus berhak atas hadiah menonton langsung Piala Dunia 2010 di Afsel beberapa bulan mendatang.

"Mereka itu adalah Andi Gunawan (Pelatih Terbaik) dari SMA 16 Bandung, Dedi Kusnendar (Pemain Terbaik) dari SMA Darussalam Ciputat, serta Muhammad Yhuki Safarullah (suporter) dari SMA 1 Batujajar, Bandung. Mereka akan berangkat dan menonton langsung Piala Dunia FIFA di Afrika Selatan tahun 2010 mendatang," ungkap Senior Brand Manager Coca-Cola, Bobby Suadi.

Bobby lantas menuturkan bahwa Piala Coca-Cola 2009 bisa dikatakan sebagai salah satu ajang sepakbola bergengsi yang menarik minat besar. Buktinya katanya, turnamen tahun ini saja diikuti tak kurang dari 3.500 pemain bola dari 256 tim SMA asal Jakarta, Bandung, serta Surabaya.

JAKARTA - Pihak penyelenggara Piala Coca-Cola 2009 akhirnya mengumumkan para juara turnamen sepakbola remaja yang digelar sepanjang 2009 ini. Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News