Davydenko Pupus Asa Djokovic

Davydenko Pupus Asa Djokovic
Nikolay Davydenko. Foto: AP.
LONDON - Berakhir sudah kiprah Novac Djokovic di ajang ATP (Asosiasi Tenis Pria) World Tour Finals. Petenis Serbia itu gagal melenggang ke semifinal meski di laga terakhir penyisihan grup B sukses mengalahkan Rafael Nadal (Spanyol) 7-6 (5) 6-3.

Adalah unggulan keenam asal Rusia Nikolay Davydenko yang mengubur peluang Djokovic. Davydenko melenggang setelah menundukkan Robin Soderling (Swedia) dengan 7-6 (4), 4-6, 6-3. Dengan hasil itu, Davydenko menempati posisi kedua grup B di bawah Soderling. Sementara Djokovic berada di urutan ketiga.

 

"Setiap set, bahkan setiap game dihitung dan menentukan di sini. Itu memberikan tekanan pada setiap petenis," ungkap Djokovic seperti dilansir Reuters. "Saya kira itu baik dalam turnamen seperti ini. Tapi, situasinya buruk bagi saya," ujar sang juara bertahan itu.

 

Setelah memainkan tiga pertandingan, baik Soderling, Davydenko dan Djokovic, sama-sama meraih dua kemenangan dan sekali kalah. Karena itu, catatan menang-kalah ketiganya diadu. Nah, Djokovic akhirnya harus gigit jari karena memiliki selisih set menang-kalah lebih buruk.

LONDON - Berakhir sudah kiprah Novac Djokovic di ajang ATP (Asosiasi Tenis Pria) World Tour Finals. Petenis Serbia itu gagal melenggang ke semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News