Debut Manis Rossi di Palermo

Atalanta Disingkirkan Tim Lega Pro

Debut Manis Rossi di Palermo
Foto : AFP
BERGAMO - Delio Rossi menjalani debut sebagai pelatih Palermo dengan gemilang. Rosanero (julukan Palermo) menang telak 4-2 ketika menjamu Reggina pada babak keempat Coppa Italia di Stadion Renzo Barbera, kemarin dini hari.

Kemenangan Palermo dibuka dengan gol yang dilesakkan Fabricio Miccoli melalui titik putih penalti pada menit ke-28. Setelah itu, Edinson Cavani menambah gol (57") serta dua gol yang disumbangkan Igor Budan pada menit ke-69 dan 74". Satu gol hiburan dari Reggina dicetak Sergio Volpi di menit ke-48. "Saya patut berterima kasih kepada para pemain lantaran mereka tetap berkonsentrasi dengan baik saat melawan klub yang kasta kompetisinya lebih rendah," kata Rossi seusai pertandingan kepada ilpalermocalcio.it.

"Saya sangat ingin segera bertemu mereka setelah pertandingan dan saya harus katakan kepada mereka bahwa mereka telah bermain dengan gemilang. Masih banyak yang harus dikerjakan, tapi kami telah memulai dengan baik," kata Rossi.

Selain Palermo, klub Serie A Liga Italia lainnya yang memastikan tiket ke babak 16 besar adalah Napoli yang menang atas Cittadela dengan skor tipis 1-0 melalui gol Mariano Bogliacino. Hasil yang membuat Walter Mazzarri, pelatih Napoli, lega. Bagaimana tidak, meski melawan tim Serie B, Partenopei (julukan Napoli) mengalami kesulitan sepanjang laga. "Yang terpenting sekarang kami telah lolos ke babak berikutnya," bilang Mazzari kepada Corriere Dello Sport.

BERGAMO - Delio Rossi menjalani debut sebagai pelatih Palermo dengan gemilang. Rosanero (julukan Palermo) menang telak 4-2 ketika menjamu Reggina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News