Celine Dion Dirayu Tampil di Indonesia

Celine Dion Dirayu Tampil di Indonesia
Celine Dion Dirayu Tampil di Indonesia
JAKARTA - Setelah Janet Jackson, boleh jadi diva pop dunia Celine Dion yang akan menghibur warga ibukota. Saat ini, Raam Punjabi selaku promotor, disebutkan tengah membujuk pihak manajemen penyanyi asal Kanada itu agar mau beraksi di tanah air.

Rencananya, bos Multivision itu akan menggelar konser Celine paling telat akhir tahun ini. "Saat ini kami masih terus bernegosiasi dengan perwakilan Celine Dion. Negosiasi sudah berjalan 60 persen, dan mudah-mudahan bisa tampil sebelum akhir tahun ini," katanya.

Saat ini, Raam masih menjadi promotor tunggal. Tetapi pria berdarah India itu tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan promotor lain untuk menggelar konser tersebut. Tak ubahnya konser Justin Bieber yang melibatkan lima promotor sekaligus. "Kita tidak menutup kemungkinan itu," imbuhnya.

Raam mengaku, dirinya merupakan penikmat lagu-lagu yang dinyanyikan Celine, seperti When I Fall in Love, The Power of Love, dan Because You Loved Me. Tetapi tentu bukan itu satu-satunya alasan yang membuatnya berhasrat mendatangkan penyanyi bernama lengkap Celine Marie Claudette Dion itu.

JAKARTA - Setelah Janet Jackson, boleh jadi diva pop dunia Celine Dion yang akan menghibur warga ibukota. Saat ini, Raam Punjabi selaku promotor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News