Jane Shalimar jadi Istri Bang Yos

Jane Shalimar jadi Istri Bang Yos
Jane Shalimar jadi Istri Bang Yos
JAKARTA - Jane Shalimar punya status baru. Janda satu anak itu, kini menjadi istri Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos. Tetapi jangan salah sangka dulu, itu cuma peran dalam sinetron terbarunya yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan Betawi. "Aku berperan sebagai istri Bang Yos. Jadi pasangan suami-istri orang Betawi," katanya.

Meski akting bareng mantan pejabat, dia mengaku tidak canggung apalagi terbebani. Toh sebelum tampil satu frame, dia sudah mengenal dengan baik sosok mantan orang nomor satu di Jakarta itu. "Kalau kenal sih sudah lama, waktu Bang Yos masih jadi gubernur kami sudah saling kenal. Bang Yos itu orangnya seru banget, nggak jaim," ungkapnya.

Bukan kali pertama main sinetron, perempuan kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 itu tidak mengalami kendala berarti. Sebelum syuting dimulai, dia juga sudah mempelajari bahasa Betawi dari sang pacar, Iko Uwais. "Saya banyak tanya sama dia, tanya soal bahasa Betawi sehari-hari yang saya nggak tahu. Ternyata bahasa Betawi itu nggak harus pakai akhiran -e," tuturnya.

Menurutnya, Bang Yos juga banyak belajar tentang gaya bicara masyarakat Betawi. Butuh lama bagi bapak dua anak itu untuk membiasakan diri berbicara dalam logat Betawi. "Bang Yos kendalanya juga di logat, dia logat Jawanya kental banget jadi lucu kalau ngomong Betawi. Makanya kami lama reading-nya," katanya.

JAKARTA - Jane Shalimar punya status baru. Janda satu anak itu, kini menjadi istri Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News