Cella Segera Menyusul Ibu-Ibu di Kotak

Cella Segera Menyusul Ibu-Ibu di Kotak
Personel Kotak: Cella (kiri), Tantri dan Chua. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GITARIS grup musik Kotak, Cella segera berumah tangga. Setelah melakukan lamaran pada 1 Agustus lalu, ia bakal ‎menikahi perempuan yang sudah berhubungan dengannya selama tiga tahun, Carolina.

"Akhirnya yang paling‎ tua menyusul ibu-ibu di Kotak," kata Cella saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Senin (26/9).

Di antara para personel Kotak, memang Cella yang belum berumah tangga. Dua personel lainnya, yakni Tantri dan Chua sudah membina bahtera rumah tangga. Bahkan, keduanya telah memiliki buah hati. 

Meski sudah berencana menikah, Cella mengaku, belum menentukan tanggal pelaksanaan pesta pernikahannya. Pria kelahiran Banyuwangi ini juga belum bisa memastikan tempat pelaksanaan pernikahannya, akan diselenggarakan di Jakarta atau luar kota. 

‎Hanya saja, Cella sudah memiliki konsep yang ingin diterapkan dalam pernikahannya. Ia ingin menggunakan adat Jawa. "Konsep pengennya garden party dan membebaskan pakaian yang datang," ucapnya.

Cella juga suka berkonsultasi dengan Tantri dan Chua yang sudah terlebih dahulu hidup berumah tangga. "Jadi saya nanya-nanya, gimana setelah prosesnya. Apa yang bikin berantem, bikin nervous," ungkapnya. (gil/jpnn)


GITARIS grup musik Kotak, Cella segera berumah tangga. Setelah melakukan lamaran pada 1 Agustus lalu, ia bakal ‎menikahi perempuan yang sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News