Celtics-Lakers Masih Mulus

Celtics-Lakers Masih Mulus
Celtics-Lakers Masih Mulus
INDIANAPOLIS - Dua finalis musim lalu, Boston Celtics dan LA Lakers, terus unjuk kekuatan. Keduanya makin mantap di puncak klasemen wilayah masing-masing. Celtics menguasai wilayah timur, sementara Lakers masih yang teratas di wilayah barat.

Kemenangan kembali menjadi milik dua tim tersebut dalam laga yang berlangsung kemarin WIB (8/12). Celtics mengungguli Indiana Pacers 122-117 di Conseco Fieldhouse, Indianapolis. Sedangkan Lakers menghancurkan Milwaukee Bucks dengan 105-92 di Staples Center, Los Angeles.

Dengan hasil tersebut, Celtics sudah mengumpulkan 12 kemenangan beruntun. Mereka juga mempertahankan posisi sebagai tim dengan rekor menang kalah terbaik sekaligus tim pertama yang mampu meraih 20 kemenangan di musim 2008-2009.

Sementara untuk Pacers, hasil itu merupakan kekalahan ketiga beruntun atau keempat dalam lima pertandingan terakhir. Hasil buruk tersebut mencoreng perjalanan mereka musim ini. Padahal, Pacers satu-satunya tim yang sudah mengalahkan dua finalis musim lalu, Celtics dan LA Lakers. Kini, Pacers punya rekor 7-13.

INDIANAPOLIS - Dua finalis musim lalu, Boston Celtics dan LA Lakers, terus unjuk kekuatan. Keduanya makin mantap di puncak klasemen wilayah masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News