Kubur Everton, Villa Naik Kelima

Kubur Everton, Villa Naik Kelima
Kubur Everton, Villa Naik Kelima
LIVERPOOL - Pertarungan Everton versus Aston Villa di Goodison Park pada matchday ke-16 Premier League berakhir dramatis. Tuan rumah keluar lapangan dengan tertunduk setelah gol gelandang Aston Villa Ashley Young pada injury time memungkasi laga dengan kemenangan 2-3 (1-1).

Padahal, sesaat sebelumnya, masih dalam injury time, Everton sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Julien Lescott. Ya, dua gol tercipta dalam injury time. Tapi, The Villans (julukan Villa) tampil sebagai pemenang.

Sebelum dua gol dalam injury time itu, Villa unggul 2-1 atas tuan rumah. Mereka unggul melalui gol Steve Sidwell ketika laga baru berjalan satu menit. Kemudian, satu gol lainnya diciptakan Young pada menit ke-54. Gol pertama Everton dicetak Lescott (30').

Kemenangan itu membawa tim besutan Martin O'Neill tersebut naik satu setrip ke posisi kelima menggeser Hull City. Hasil yang melanjutkan kiprah positif mereka yang belum kalah dalam empat laga terakhir. Villa saat ini mengemas 28 poin dari 16 laga.

LIVERPOOL - Pertarungan Everton versus Aston Villa di Goodison Park pada matchday ke-16 Premier League berakhir dramatis. Tuan rumah keluar lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News