Chelsea tak Bisa Santai Ladeni CFR Cluj

Chelsea v CFR Cluj

Chelsea tak Bisa Santai Ladeni CFR Cluj
Chelsea tak Bisa Santai Ladeni CFR Cluj
LONDON - Chelsea tidak bisa santai saat meladeni CFR Cluj di Stamford Bridge dini hari nanti. Justru karena Cluj sudah tidak punya peluang, The Blues -sebutan Chelsea- wajib waspada. Apalagi, Cluj telah membuktikan bisa mempersulit Chelsea kala menahan raksasa Inggris itu 0-0 pada laga pertama di Rumania (1/10).

Bila Chelsea terlalu percaya diri, bukan tidak mungkin Cluj akan menjadi mimpi buruk bagi finalis Liga Champions musim lalu tersebut. Rekor Chelsea yang tak terkalahkan dalam 14 laga home Liga Champions juga bukan ukuran. Sebab, musim ini skuad Luiz Felipe Scolari itu juga bisa kalah di kandang.

Di sisi lain, kubu Cluj tak henti-hentinya menebar teror kepada Chelsea. ''Scolari akan menelan ludahnya sendiri dan kami akan mengirimnya pulang ke Brazil,'' kata Juan Emmanuel Culio, gelandang serang Cluj asal Argentina, kepada Goal.

Culio rupanya masih terbakar amarah atas pernyataan Scolari dua pekan lalu. Kala itu, Scolari menyatakan bakal pulang kampung jika Chelsea gagal lolos ke 16 besar. Meski ucapannya kala itu sekadar joke, Culio merasa tersinggung. ''Dia seharusnya respek dengan tim kami maupun persepakbolaan Rumania,'' ujarnya.

LONDON - Chelsea tidak bisa santai saat meladeni CFR Cluj di Stamford Bridge dini hari nanti. Justru karena Cluj sudah tidak punya peluang, The Blues

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News