Real Madrid digembosi Sevilla

3 Real Madrid v Sevilla 4

Real Madrid digembosi Sevilla
Real Madrid digembosi Sevilla
MADRID - Cerita kesedihan kembali mencuat dari markas Real Madrid. Alih-alih mengejar ketinggalan enam poin dari Barcelona, laju gerbong juara bertahan Liga Primera Spanyol tersebut semakin lambat.

Laju Raul Gonzalez dkk digembosi Sevilla setelah takluk 3-4 pada jornada (pekan) ke-14 di Stadion Santiago Bernabeu kemarin dini hari WIB. Kekalahan itu kian menegaskan bahwa ada masalah besar dalam tubuh Los Merengues (sebutan Real Madrid).

Armada besutan Bernd Schuster itu kini tertinggal sembilan poin dan berada empat setrip di bawah Barcelona yang mantap memimpin klasemen dengan 35 poin. Saat ini, Madrid harus puas nangkring di posisi kelima dengan mengemas 26 poin.

Tampil di hadapan publik sendiri, Raul dkk justru tertekan. Hampir sepanjang laga, suporter Madrid terus menghujat timnya. Bukan hanya Madridistas (sebutan suporter Real Madrid) yang tak kuasa menahan kecewa. Ramon Calderon, presiden Madrid, sangat terpukul atas hasil yang dicapai timnya. Apalagi, pekan sebelumnya, di jornada ke-13, Madrid juga kalah oleh Getafe 1-3.

MADRID - Cerita kesedihan kembali mencuat dari markas Real Madrid. Alih-alih mengejar ketinggalan enam poin dari Barcelona, laju gerbong juara bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News