Celtics-Mavericks Akhirnya Menang

Penampilan Perdana Pierce

Celtics-Mavericks Akhirnya Menang
Celtics-Mavericks Akhirnya Menang
BOSTON - Musim baru tak lagi berarti kekalahan bagi Boston Celtics dan juara bertahan Dallas Mavericks. Dua tim yang diunggulkan di masing-masing wilayahnya itu tak lagi memperpanjang catatan kekalahan beruntun. Di game keempat yang dilakoni, mereka meraih kemenangan perdananya sebelum memasuki 2012.

Celtics dan Mavericks sama-sama mengawali musim 2011-2012 dengan rekor menang kalah 0-3. Bedanya bagi kedua tim, Celtics harus melalui tiga laga perdananya di luar kandang. Sementara, Mavericks mengalami dua dari tiga kekalahannya di kandang sendiri.

Celtics menjalani laga kandang perdananya di musim baru, kemarin (31/12) WIB. Selain karena faktor kandang, kebangkitan Celtics juga dipengaruhi oleh penampilan perdana dari Paul Pierce, forward sekaligus kapten tim. Pierce terpaksa hanya sebagai penonton karena harus berkutat dengan pembengkakan pada tumit kanan.

Dalam laga kemarin, Pierce memang hanya menyumbang 12 poin. Namun, kehadirannya di lapangan permainan selama 23 menit dan di bangku cadangan cukup memantik motivasi para pemain lainnya. Dari awal hingga akhir, tak sekali pun Celtics mengalami ketinggalan.

BOSTON - Musim baru tak lagi berarti kekalahan bagi Boston Celtics dan juara bertahan Dallas Mavericks. Dua tim yang diunggulkan di masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News