Cemburu, Suami Tebas Kaki Istri Hingga Putus

Cemburu, Suami Tebas Kaki Istri Hingga Putus
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BADUNG - Ni Putu Kariani, 33, ibu rumah tangga asal Buleleng, Bali, kaki kirinya putus ditebas parang oleh suaminya sendiri, Kadek Adi Waisaka Putra, 36.

Kejadian tragis itu pada Selasa sore (5/9) sekitar pukul 17.30 wita di rumah kos-kosannya di Banjar Umabuluh, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Hingga Rabu siang wanita anak kelima dari tujuh bersaudara yang kesehariannya bekerja parttime di villa di kawasan Berawa dan Canggu tersebut itu, menurut adik kandungnya, masih belum tahu menahu jika kondisi kakinya tidak utuh lagi.

“Kakak saya trauma berat. Baru tidur sebentar keingit pisau itu langsung bangun ketakutan. Sementara belum tahu jika kakinya putus di tangan suaminya,” terangnya Komang Ayu Fitriani kepada Bali Express Jawa Pos Group pada Rabu siang (6/9) di RSUP Sanglah.

Dari pihak keluarga menyampaikan bahwa operasi yang dijalani korban di RSUP Sanglah memakan waktu hingga lima jam lebih.

Sementara sang suami Kadek Adi Waisaka Putra alias Moleh telah diamankan di Mapolres Badung beberapa jam selang kejadian.

“Kakak saya sering mengalami KDRT, kadang dia dicekik namun tidak berani bercerita dengan saudara yang lainnya. Sebenarnya sudah sejak lama kakak saya ingi pisah, tidak kuat atas perlakuan suaminya. Namun karena melihat sang anak dia berusaha bertahan.Bahkan saat kejadian tersebut sebenarnya kaka saya bermaksud mau pamitan untuk ke rumah orang tua menjenguk Bapak yang kakinya terkilir dan pergi ke umah bajang dan berniat tidak kembali lagi ke kos-kosannya tersebut,” terangnya.

Namun menurut ceritanya, sesaat sebelum berpamitan kepada suaminya, sang kakak beserta anak laki-laki nomor dua yang baru sekolah kelas 4 SD sat akan mengendarai sepeda motornya sempat terkejut dengan ulah suaminya.

Dipicu rasa cemburu, suami bawa parang tebas kaki istrinya hingga putus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News