JPNN.com

Cendekiawan Muda Ini Bilang, Adhyaksa Cocok Pimpin Jakarta

Jumat, 08 Januari 2016 – 02:46 WIB
Cendekiawan Muda Ini Bilang, Adhyaksa Cocok Pimpin Jakarta - JPNN.com
Adhyaksa Dault. Foto: Indopos

JAKARTA- Sepak terjang Adhyaksa Dault ternyata juga mencuri perhatian cendekiawan muda Yudi Latif. Menurut Yudi, Adhyaksa adalah sosok yang memiliki kemampuan mumpuni.

Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Adhyaksa saat menjadi Ketua KNPI. Selain itu, Adhyaksa juga dianggap moncer ketika mengemban tugas sebagai Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Karena itu, Yudi mendukung Adhyaksa menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Yudi, pria murah senyum tersebut memiliki kemampuan mumpuni untuk memimpin ibu kota.

“Saya tidak mau sentimentil mengatakan bahwa saya bicara ini karena umat. Karena banyak juga yang bagian dari umat namun tidak punya responsibilitas dan kapabilitas sebagai pemimpin,”ujar Yudi beberapa waktu lalu.

Yudi menambahkan, memimpin Jakarta buka tugas mudah. Pasalnya, Jakarta merupakan miniatur Indonesia. Karena itu, Jakarta membutuhkan sosok yang tak sembarangan.

“Jadi Jakarta harus dipimpin oleh orang yang memiliki spritual yang dalam, kuat dan bekerja serta sisanya menyerahkan kepada Allah. Adhyaksa memiliki syarat yang Jakarta perlukan tersebut,” ujar pria yang juga Ketua Pusat Studi Islam dan Kenegaraan Indonesia. (jos/jpnn)

 

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil