Central Park Mall Kembali Raih Penghargaan Internasional Lingkungan Hijau

Central Park Mall Kembali Raih Penghargaan Internasional Lingkungan Hijau
Central Park Mall. Foto: from jktgo

jpnn.com - JAKARTA - Flagship project Central Park Mall The Jakarta’s Shopping Icon meraih penghargaan bisnis internasional yakni The Green Era Award for Sustainability. 

Penghargaan diterima Veri Y. Setiady selaku Vice President Director PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) belum lama ini di Hotel JW Marriot Marquis, Dubai, United Arab Emirates. 

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan dunia bisnis internasional yang diberikan atas konsistensi perusahaan dalam menjalankan program pemeliharaan lingkungan. 

“Kami bangga karena Central Park Mall kembali meraih penghargaan internasional The Green Era Award for Sustainability. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada Central Park Mall sebagai Greenship Property yang telah berhasil menjadi perusahaan terbaik dalam menjalankan program Sustainability & Green Living dan mendapatkan pengakuan dunia dalam bidang lingkungan," kata Justini Omas, Corporate Secretary APLN di Jakarta, Senin (19/12).

The Green Era Award merupakan salah satu ajang yang memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk mendapatkan pengakuan sebagai Green Organization dalam forum international.

Justini mengatakan, hanya dua perusahaan dari Indonesia, Central Park Mall dan satu lembaga perbankan, yang menerima penghargaan di ajang yang diselenggarakan oleh Otherways Management & Consulting Association Club ini dengan peserta para pelaku bisnis internasional dari 39 negara. 

Penghargaan diberikan kepada Central Park Mall atas komitmen perusahaan dalam menjalankan misi sebagai perusahaan yang menerapkan dan menjalankan gaya hidup hijau dan ramah lingkungan.  

Justini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder, para tenant, investor, vendor, pelanggan setia, serta tim Central Park yang telah memberikan dukungan hingga berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

JAKARTA - Flagship project Central Park Mall The Jakarta’s Shopping Icon meraih penghargaan bisnis internasional yakni The Green Era Award

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News