Central Park Raih Penghargaan Internasional

Central Park Raih Penghargaan Internasional
Central Park Raih Penghargaan Internasional
SURABAYA - Indonesia sudah bisa dinobatkan sebagai surga belanja di kawasan Asia Pasific. Salah satu pusat perbelanjaan baru di Jakarta, yakni Central Park Mall, buktinya berhasil meraih penghargaan bergengsi Highly Commended Retail tingkat Asia Pacific. Proyek yang merupakan flagship project PT. Agung Podomoro Land Tbk merupakan mall pertama di Indonesia yang menyabet penghargaan bergengsi di kompetisi Asia Pacific Property Awards 2011.

Executive Director Central Park Mall, Veri Y Setiady, gelar yang diberikan pada event di di Longemont Hotel, Shanghai pada Selasa (31/5) merupakan bagian dari bagian dari rangkaian Asia Pacific Property Summit 2011 yang mana dihadiri oleh ratusan profesional yang berasal dari properti terkemuka se-Asia Pacific.

"Sebelumnya Central Park Mall sudah mendapatkan penghargaan Best Retail Development oleh Asia Pacific Property Awards 2011 untuk tingkat Nasional pada April 2011 yang lalu. Sehingga berhak untuk mewakili Indonesia untuk kembali berkompetisi dengan Best Retail Development dari setiap negara di tingkat Asia Pacific," kata dia dalam keterangan press.

Proses penjurian berlangsung ketat karena dinilai oleh 50 profesional yang memiliki pengetahuan kolektif tentang industri retail. Seperti aspek Innovative Design (Green ship Building Management), Safety and Security, Customer Service and Facilities, hingga Marketing Communication yang terdiri dari event and Program, PR Publicity, Website and Social Networking.

SURABAYA - Indonesia sudah bisa dinobatkan sebagai surga belanja di kawasan Asia Pasific. Salah satu pusat perbelanjaan baru di Jakarta, yakni Central

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News