CEO BlackBerry Ejek Pengguna iPhone

CEO BlackBerry Ejek Pengguna iPhone
Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen. Getty Images

jpnn.com - WASHINGTON - Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen mengejek pengguna iPhone. Ia menyebut para pengguna iPhone ini adalah "wall huggers" atau pemeluk dinding.

Komentar ini disampaikan Chen di Oasis Montgomery Summit beberapa waktu lalu. Seolah bercanda Chen mengatakan "Saya menyebut kalian (pengguna iPhone) sebagai pemeluk dinding,".

Seperti yang dilansir Indiatimes, Senin (10/3), ejekan ini sebenarnya menyinggung borosnya daya yang digunakan iPhone. Sehingga pengguna iPhone selalu mencari dinding untuk menambah daya baterainya dari listrik.

Daya baterai iPhone memang cepat habis. Ini disebabkan karena banyak aplikasi iOS dari sistem operasi iPhone mengharuskan untuk mengunduh sehingga membutuhkan daya baterai berlipat.

Komentar Chen ini sebetulnya tidak lepas dari persaingan. Apalagi Blackberry kini tengah berjuang untuk menyaingi iPhone di pasar smartphone. (awa/jpnn)

WASHINGTON - Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen mengejek pengguna iPhone. Ia menyebut para pengguna iPhone ini adalah "wall


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News