CEO Dortmund Akui Bos Muenchen Menjengkelkan

CEO Dortmund Akui Bos Muenchen Menjengkelkan
Bos Muenchen, Karl Heinz Rummenigge. Foto: Getty Images.

jpnn.com - DORTMUND - Bundesliga musim 2014/2015 belum juga digeber. Namun, permusuhan antara Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen yang selama ini dikenal sebagai rival abadi sudah memanas.

Hal itu tak lepas dari manuver yang dilakukan bos Muenchen, Karl Heinz Rummenigge untuk mendatangkan bintang Dortmund, Marco Reus. Manuver itulah yang membuat petinggi Dortmund meradang. Mereka menganggap Rummenigge sangat menjengkelkan.

“Borussia Dortmund mengingat dengan jengkel bahwa Rummenigge telah mengeluarkan pernyataan buruk mengenai internal Dortmund lewat media dalam tiga hari terakhir,” terang CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke di laman Bild, Kamis (7/8).

Watzke memang berulang kali meradang dengan sikap yang ditunjukkan Muenchen. Sebelumnya, Muenchen juga pernah membajak Mario Gotze dan Robert Lewandowski dari Dortmund.

“Kami yakin, untuk semua fans sepakbola, ada hal sangat jelas di balik pernyataan itu. Kami tak akan pernah membicarakan detail kontrak pemain ke publik,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Bundesliga musim 2014/2015 belum juga digeber. Namun, permusuhan antara Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen yang selama ini dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News