JPNN.com

CEO Hingga Level Karyawan Dealer Suzuki Turun Tangan Langsung Layani Konsumen, Ada Apa?

Rabu, 04 September 2019 – 20:09 WIB CEO Hingga Level Karyawan Dealer Suzuki Turun Tangan Langsung Layani Konsumen, Ada Apa? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyemarakkan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada hari ini, Rabu, 4 September 2019, dengan mengadakan Customer Appreciation Day.

Mengusung tema “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” PT SIS menggandeng seluruh dealer mobil Suzuki untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan transaksi kendaraan maupun purnajual.

BACA JUGA: Dari Bali Suzuki Bertandang ke Maumere, Total Jaringan Mencapai 334 Outlet

Sepanjang hari ini, jajaran manajemen seluruh jaringan dealer, baik pemilik, General Manager, dan Branch Manager, turun tangan secara langsung melayani dan berdiskusi dengan pelanggan. Melalui cara ini, diharapkan pelanggan merasa lebih dekat.

Tak hanya pelayanan saja, Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang melakukan proses serah terima kendaraan, di antaranya souvenir khusus saat penyerahan STNK/BPKB, hadiah spesial bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga hadiah khusus bagi tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki.

Selain itu, bagi pelanggan yang berulang tahun pada bulan September, Suzuki akan memberikan promo khusus dengan memberikan pelayanan di bengkel resmi.

“Pelayanan berkualitas sudah menjadi komitmen kami, namun kami ingin memberikan sesuatu yang khusus dan lebih istimewa untuk pelanggan baik dalam program penjualan maupun layanan purnajual Suzuki,” pungkas Department Head Service 4W, 2W & Marine PT SIS, Riecky Patrayudha. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...