Cerai dari Depp, Amber Sumbang Harta Gono Gini Ke Badan Amal

Cerai dari Depp, Amber Sumbang Harta Gono Gini Ke Badan Amal
Jhony Deep-Amber Heard saat masih bersama. Foto Reuters

jpnn.com - AMBER Heard menyumbangkan dana penyelesaian kasus cerainya sebesar $ 7 juta kepada badan amal.

Wanita 30 tahun ini akan menyumbangkan uang itu ke beberapa badan amal, termasuk American Civil Liberties Union (ACLU), yang fokus pada masalah kekerasan terhadap perempuan.

Amber juga akan memberikan dana untuk badan amal, yang menangani masalah anak.

"Uang atas perceraian saya tidak akan saya gunakan untuk kepentingan pribadi. Saya akan menyumbangkan ke badan amal dan mudah-mudahan membantu mereka yang kurang mampu. Sumbangan tersebut akan dibagi rata antara ACLU dan Rumah Sakit Anak Los Angeles," kata Amber.

Artis cantik ini yakin, lembaga sosial yang dipilihnya benar-benar sedang membutuhkan bantuan.

"Tempat ini adalah tempat saya diposisikan sebagai relawan selama 10 tahun terakhir. Saya melihat langsung peralatan dan obat-obatan yang harus diperbaharui," katanya.

"Saya tahu organisasi ini akan menggunakan dana dengan baik dan saya berharap bisa terus mendukung mereka ke depan. Mudah-mudahan, pengalaman ini menghasilkan perubahan positif dalam kehidupan orang-orang yang paling membutuhkan," imbuh Amber, dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/8).

Sementara pihak penerima sumbangan juga merasa senang dengan apa yang diberikan oleh mantan istri Johnny Depp itu. (mg5/chi/jpnn)

AMBER Heard menyumbangkan dana penyelesaian kasus cerainya sebesar $ 7 juta kepada badan amal. Wanita 30 tahun ini akan menyumbangkan uang itu ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News