JPNN.com

Cerai Gara-gara Istri Ngeri dengan Hobi Suami

Kamis, 18 Agustus 2016 – 07:43 WIB Cerai Gara-gara Istri Ngeri dengan Hobi Suami - JPNN.com

PEREMPUAN yang tinggal di Medokan Asri, Surabaya, sebut saja Karin, 36, sakit hati dan cemburu dengan hewan hewan peliharaan suaminya, Donjuan, 39. 

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

Kecemburuan itu berakhir di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Senin (15/8). Donjuan dan Karin resmi berpisah dengan dalih ketidakcocokan. Karin menyatakan cukup puas dengan hasil sidang gugatan tersebut. 

Sebab, Donjuan tidak lagi menuntut apa-apa. Donjuan akan segera meninggalkan rumahnya beserta dengan hewan reptil peliharaannya. 

“Rumahku itu kecil. Di kamar mandi dikasih ular, dikasih buaya kecil,  dikasih kadal, iguana. Pokoknya banyak. Hampir kayak kebun binatang mini,” kata Karin.

Sebenarnya Karin cukup mendukung hobi suami pelihara hewan reptil. Selama ini, Donjuan mendapatkan tambahan uang untuk kehidupan sehari-hari dari bisnis jualan hewan reptil. 

Donjuan juga memiliki komunitas pecinta reptil sehingga ia dengan mudah mendapatkan hewan untuk dijual lagi dengan harga tinggi. “Saya kenalnya suami juga waktu dia pameran. Lihatnya keren gitu kalau lihat pria pegang ular,” kata Karin.

Akan tetapi, lambat laun Karin mulai kesal pula. Karin seringkali protes karena terkadang Donjuan lebih rela mengeluarkan uang yang cukup besar untuk makan hewan hewan peliharaannya. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...