Cerdas dan Cantiknya Siti Aisyah, Anggota DPRD Jabar

Cerdas dan Cantiknya Siti Aisyah, Anggota DPRD Jabar
Siti Aisyah, anggota Komisi II bidang Ekonomi DPRD Provinsi Jawa Barat. Foto: Ist

jpnn.com, BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah meresmikan sosialisasi Perkoperasian di Lingkungan SMA & SMK se-Jawa Barat.

Kini sosialisasi itu dimulai di kota Bekasi dengan menggandeng empat SMA Negeri di kota Patriot tersebut.

SMA 1 dan SMA 18 Bekasi menjadi giliran pertama kegiatan sosialisasi kerja sama antara Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dengan Dinas Pendidikan dan juga Komisi II DPRD Jawa Barat bidang Ekonomi ini.

Bertempat di Aula SMA 1 Bekasi Jl. Haji Agus Salim no. 181, 300 siswa dari kedua sekolah tersebut antusias mengikuti rangkaian demi rangkaian acara.

Di antaranya yaitu motivasi dan paparan mengenai koperasi yang disampaikan oleh Siti Aisyah, anggota Komisi II bidang Ekonomi DPRD Provinsi Jawa Barat, Ilham Nasai dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) serta Nana Burhana dari Badan Akreditasi Koperasi.

Andri, pengurus koperasi siswa SMA 1 Bekasi mengaku senang mengikuti sosialisasi tersebut, terlebih bisa mendapatkan ilmu baru dari pemateri terkait.

"Banyak hikmah yang saya dapat, sebagai anggota koperasi saya juga termotivasi untuk lebih serius mengurusi koperasi di SMA 1 yang baru aktif kembali ini," ujar Andri.

Dia juga tampak terpesona dengan sosok perempuan muda anggota DPRD Jawa Barat tersebut.

Siti Aisyah seorang anggota Komisi II bidang Ekonomi DPRD Provinsi Jawa Barat sosialisasikan program koperasi di lingkungan sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News