Ceria Bergairah Menyambut Tren Kendaraan Listrik

Ceria Bergairah Menyambut Tren Kendaraan Listrik
Bos PT CNI Group Derian Sakmiwata. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Ceria Nugraha Indotama (PT CNI/Ceria) menyambut positif tren kendaraan listrik dengan ekosistemnya seperti baterai.

Perusahaan yang dipimpin Derian Sakmiwata itu akan berada di depan kurva rantai pasokan dan industri EV secara global.

Derian menuturkan hal itu dalam The 2nd Nickel Producers, Processors, & Buyers Conference di Shangri-La Hotel, Jakarta, 30-31 Agustus.

Dia bilang Ceria turut berkontribusi pada pengembangan ekosistem baterai yang berpotensi menggerakkan dunia yang lebih berkelanjutan.

Derian juga menjelaskan bahwa sudah menjadi bagian visi dan misi Ceria untuk menyediakan produk nikel berkualitas tinggi dengan tetap mendukung lingkungan serta masyarakat setempat.

“Ceria akan memosisikan perusahaan sebagai pemain kompetitif baik di pasar nikel maupun industri baterai Electric Vehicle (EV) domestik dan internasional,” ujar Derian.

Sebagai perusahaan nasional yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh pemegang saham dalam negeri, Ceria juga turut berkontribusi pada pendapatan negara sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional serta mendukung program pembangunan.

Ceria juga menyadari bahwa environmental, social, and governance (ESG) atau lingkungan, sosial, dan tata kelola menjadi basis utama dalam menjalankan perusahaan yang berorientasi pada masa depan.

PT Ceria Nugraha Indotama menyambut positif tren kendaraan listrik dengan ekosistemnya seperti baterai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News