Rabu, 21 Agustus 2019 – 13:01 WIB

Cerita Afgan yang tak Bisa Menolak Ajakan Erwin Gutawa

Kamis, 31 Januari 2019 – 16:22 WIB
Cerita Afgan yang tak Bisa Menolak Ajakan Erwin Gutawa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Afgan mengaku tidak bisa menolak setiap tawaran kerja sama dengan Erwin Gutawa. Hal tersebut pula yang membuatnya bersedia menjadi bintang tamu konser Erwin Gutawa pada 9 Februari 2019 di ICE BSD City.

"Saya enggak bisa nolak kalau diajak Mas Erwin. Soalnya kami sudah dekat banget, dan beberapa kali kerja bareng. Konser tunggal saya dulu yang garap Om Erwin juga," kata Afgan kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Selain karena kedekatan, pria berdarah Minang itu mau terlibat dalam konser Erwin Gutawa lantaran menilai konsepnya sangat bagus. Sebab Erwin Gutawa mengusung tema 'Konser Salute' untuk karya pencipta lagu perempuan, Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

"Menurut saya seru juga, Om Erwin akan mengaransemen lagu-lagu dari ketiga perempuan itu. Saya kebagian membawakan lagu Melly Goeslaw, dan beberapa lagu lainnya," ucap Afgan.

Membawakan lagu perempuan bagi Afgan adalah tantangan yang seru. Menurutnya butuh eksplorasi mendalam agar lagu yang dibawakan terdengar berbeda.

"Saya itu suka eksplor lagu, jadi tantangan sendiri. Di situ enaknya," imbuh pelantun Sadis itu.

Seperti diketahui, komponis kenamaan Erwin Gutawa kembali akan menggelar konser spesial. Kali ini dia mengadakan pertunjukan bertajuk 'Konser Salute' yang diadakan pada 9 Februari 2019 di ICE BSD City.

Pada konser ini, ayah Gita Gutawa itu mengangkat tema Salute to 3 Female Songwriter. Tiga karya perempuan yang akan dibawakan yakni dari Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari. Erwin Gutawa sengaja mengajak beberapa penyanyi pria untuk beraksi. Mereka adalah Afgan, Armand Maulana, Vidi Aldiano, Once, Sandhy Sondoro, Reza Rahadian, dan lainnya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar