Cerita Andika 'Babang Tamvan' Jadi Kekasih Bayaran, Kliennya Ada dari Politikus

Cerita Andika 'Babang Tamvan' Jadi Kekasih Bayaran, Kliennya Ada dari Politikus
Andika Mahesa Setiawan. Foto: gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengaku pernah menjadi kekasih bayaran lantaran sepi job manggung.

Hal itu diungkap pria yang kini dikenal dengan julukan Babang Tamvan itu di video yang diunggah di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Menurut pelantun Tentang Aku, Kau dan Dia itu mengatakan bahwa pelangganya datang dari kalangan selebritas dan politikus.

"Ada beberapa orang kayak mau nyalonin jadi anggota dewan, ada juga yang mau jadi penyanyi. Ada yang pemain sinetron, model, macam-macam deh," kata Andika.

Andika mengatakan, mereka yang menjadi kliennya itu hanya ingin panjat sosial (pansos) alias numpang tenar agar namanya cepat dikenal masyarakat.

"Aku sih enggak pernah berburuk sangka. Yang penting lu bayar ke gue. Bodo amat tujuannya apa," ujar Andika lugas.

Meski begitu, lanjut Andika, ia tak pernah memasang tarif hingga ratusan juta untuk menjadi kekasih bayaran. "Honor jadi pacar settingan itu lebih besar dari hasil manggung," ucapnya.

Ia pun tak menampik menerima dampak buruk karena pekerjaan sampingannya itu. Belakangan ia dicap sebagai cowok playboy, dan sulit mendapat jodoh.

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengaku pernah menjadi kekasih bayaran lantaran sepi job manggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News