Cerita Anies Ketika Tercebur ke Selokan hingga Sandal Jepit Putus

Cerita Anies Ketika Tercebur ke Selokan hingga Sandal Jepit Putus
Foto: Tangkapan layar video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa saat sebelum terperosok ke selokan. Foto: Instagram/wargajakarta.id

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan pengalaman serunya saat menuju Sentra Vaksinasi di Tanah Merah, Jakarta Utara, Sabtu (11/9) ini.

Cerita tersebut dibagikan Anies di Twitter akun @aniesbaswedan pada Sabtu ini.

Anies mengaku sempat tercebur ke selokan hingga mengalami sandal putus ketika menuju lokasi vaksinasi tersebut.

"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Tercebur ke got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman," tulis Anies dalam cuitannya, Sabtu.

Masih di cuitan yang sama, eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku melanjutkan perjalanan ke Kemayoran setelah dari Sentra Vaksinasi di Tanah Merah.

"Lalu ke vaksinasi Bamus Betawi di Kemayoran. Ketemu Empok Ache Nurseha yang baru divaksin," tutur Anies.

Alumnus Universitas Gadjah Mada itu turut membagikan video ketika bertemu ketua panitia vaksinasi di Kemayoran yaitu Ache Nurseha.

Dalam video itu Anies awalnya bertanya apakah Ache sudah divaksin. Wanita berkacamata itu pun menjawab baru saja disuntikkan vaksin.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan pengalaman serunya sempat tercebur ke selokan saat menuju Sentra Vaksinasi di Tanah Merah, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News