Anies Teperosok ke Selokan, Begini Penjelasan Camat Koja

Anies Teperosok ke Selokan, Begini Penjelasan Camat Koja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan teperosok ke selokan saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (11/9). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan teperosok ke selokan yang viral di media sosial terjawab,. Peristiwa itu terjadi di Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (11/9).

Sebelumnya, insiden Anies teperosok ke selokan terjadi di sela-sela dia melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya.

Anies Teperosok ke Selokan, Begini Penjelasan Camat KojaTangkapan layar video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosol ke selokan. Foto: Instagram/wargajakarta.id

Menurut Camat Koja, Jakarta Utara Ade Himawan, insiden Anies Baswedan teperosok itu terjadi saat sang gubernur baru tiba di Kelurahan Tugu Selatan.

Insiden itu terjadi ketika Anies berjalan menuju lokasi vaksinasi Covid-19 di Gedung Wisma Puli, Koja.

"Kejadiannya ketika (Anies Baswedan) baru datang, sedang menyapa warga," kata Ade menjawab JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu.

Beruntung, Anies tidak kenapa-kenapa dalam kejadian tersebut.

Menurut dia, saat itu Gubernur Anies memang senang melihat antusiasme warga mengikuti vaksinasi.

Camat Kojoa Ade Himawan menjelaskan soal insiden Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan teperosok ke selokan di Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News