Cerita Aspri tentang Prabowo Menyekolahkan Banyak Orang

Cerita Aspri tentang Prabowo Menyekolahkan Banyak Orang
Capres 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya yang memadati Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3). Foto: Abe Bandoe/Fajar

jpnn.com, JAKARTA - Asisten pribadi atau aspri bagi Calon Presiden 02 Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah menceritakan kepedulian bosnya terhadap pendidikan. Menurut Rizki, ketua umum Gerindta itu menginginkan orang lain menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

Rizki telah mengikuti Prabowo selama bertahun-tahun. Menurutnya, Prabowo menyekolahkan ajudan, pengawal, juru masak hingga tim drumben.

"Mereka berterima kasih telah disekolahkan hingga selesai ke jenjang paling tinggi (universitas)," kata Rizky melalui akunnya di Instagram.

Rizki menambahkan, Prabowo tidak melihat latar belakang orang yang bakal dia sekolahkan. Prabowo juga menyekolahkan beberapa tokoh politik yang berseberangan dengan mantan Danjen Kopassus itu.

"Orang yang saat ini berhadap-hadapan dengan Pak Prabowo juga pernah disekolahkan Pak Prabowo. Semenjak dahulu, Pak Prabowo memang sangat mencintai dunia pendidikan," tutur Rizki melalui akunnya di Instagram yang telah memiliki lebih dari 85 ribu followers.

Rizki menambahkan, Prabowo menyekolahkan anak-anak yang pernah putus sekolah pada level pendidikan SD, SMP dan SMA sekalipun mantan Panglima Kostrad itu tak mengenal mereka. Karena itu Rizki menyebut Prabowo sebagai Bapak Pendidikan.
 
“Karena beliau telah membangun pilar-pilar generasi di masa yang akan datang," tutur Rizki. “Terima kasih, Pak Prabowo,” pungkasnya.(mg10/jpnn)


Asisten pribadi atau aspri bagi Calon Presiden 02 Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah menceritakan kepedulian bosnya terhadap pendidikan.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News