Minggu, 16 Juni 2019 – 23:49 WIB

Sapa Ribuan Buruh, Tumben Prabowo Tunggangi Toyota Vellfire Bukan Lexus

Rabu, 01 Mei 2019 – 16:54 WIB
Sapa Ribuan Buruh, Tumben Prabowo Tunggangi Toyota Vellfire Bukan Lexus - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang berbeda dari kebiasaan ketika Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Buruh Internasional di Tennis Indoor Senayan, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (1/5). Biasanya Prabowo selalu terlihat menggunakan Lexus LX570, kali ini tampak menumpangi Toyota Vellfire.

Dari pantauan JPNN.com, ribuan buruh yang tergabung dari berbagai elemen seperti KSPI, FSPMI, Serikat pekerja Lotte Indonesia (Spelindo) hingga komunitas Ojek Daring menyambut kedatangan mantan Danjen Kopassus itu. Teriakan sambutan pun mengiringi kehadiran Prabowo.

BACA JUGA: Datang ke Perayaan Hari Buruh, Prabowo Diteriaki 'Presiden, Presiden'

Melihat sambutan antusias dari para buruh, Prabowo sontak keluar dari MPV big-size berkelir putih dengan nomor polisi B 108 PSD. Seperti biasa, tidak melalui jendela, tetapi Prabowo menyapa para buruh dari sunroof sambil mengacungkan dua jari.

Toyota Vellfire yang ditunggangi Prabowo merupakan MPV luxury terbaru yang memiliki desain dengan nuansa lebih modern dan high-tech dibanding versi lama. Para desainer Toyota telah melakukan sejumlah perubahan untuk lebih menyempurnakan penampilan, kenyamanan dan fitur keselamatan pada Vellfire terbaru.

Tampilan terlihat semakin mewah, hal itu terlihat pada headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel menjadikan Vellfire kian menarik perhatian.

Tampilan belakang, desain baru pada rear lamp dan door garnish semakin menonjolkan mobil ini sebagai kendaraan kelas atas. Dilengkapi desain baru pada alloy wheel dengan ukuran 18” yang merepresentasikan penggunanya dari kelas atas.

Di bagian kabin juga mengalami perubahan yang menarik. Tampilan odometer semakin memancarkan warna kemewahan dan advance, serta kursi yang dilapis kuat dengan captain seat. Selain itu, Vellfire memiliki sunroof untuk menunjang kenyamanan penumpangnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar