Datang ke Perayaan Hari Buruh, Prabowo Diteriaki 'Presiden, Presiden'

Datang ke Perayaan Hari Buruh, Prabowo Diteriaki 'Presiden, Presiden'
Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Buruh Internasional di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan buruh yang tergabung dari berbagai elemen mulai dari KSPI, FSPMI, Serikat pekerja Lotte Indonesia (Spelindo), dan Komunitas Ojek Daring, menghadiri perayaan Hari Buruh Internasional di Tennis Indoor Senayan, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (1/4) ini.

Keriuhan di luar Tennis Indoor Senayan semakin menjadi dengan kedatangan calon presiden, Prabowo Subianto. Eks Danjen Kopassus itu datang sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA: Presiden KSPI: Kami Akan Mengawal Formulir C1, Jangan Sampai Ada Kecurangan

Prabowo datang ke lokasi dengan menumpangi mobil berwarna putih. Ketua Umum Gerindra itu mengenakan pakaian safari berwarna coklat saat hadir ke lokasi.

Kehadiran Prabowo disambut riuh para buruh yang hadir di lokasi. Para buruh meneriaki Prabowo dengan sebutan presiden. "Presiden, presiden, presiden," teriak massa buruh.

BACA JUGA: Buruh Diminta Ikut Suarakan Kecurangan Pilpres

Sebelum kedatangan Prabowo, tampak hadir ke lokasi perayaan Hari Buruh Internasional sejumlah tokoh nasional. Mulai politikus Gerindra Fadli Zon dan Maher Algadri, sampai ekonom senior Rizal Ramli. (mg10/jpnn)


Kehadiran Prabowo disambut riuh para buruh yang hadir di lokasi. Para buruh meneriaki Prabowo dengan sebutan presiden.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News