Cerita Astrid Tiar Tepergok Berselingkuh, Gading Marten: Selingkuh saat Naik Mobil Gue

Jumat, 26 Februari 2021 – 12:31 WIB
Cerita Astrid Tiar Tepergok Berselingkuh, Gading Marten: Selingkuh saat Naik Mobil Gue - JPNN.com
Astrid Tiar dan Gading Marten. Foto: YouTube/Trans7 Official

jpnn.com - GADING Marten dan Astrid Tiar pernah berpacaran selama 2,5 tahun. Namun selama menjalin kasih, ternyata Astrid Tiar beberapa kali berselingkuh dari Gading.

Tak tanggung-tanggung, Gading Marten diselingkuhi lima kali oleh Astrid Tiar kala itu. Dari lima kali perselingkuhan tersebut, dua di antaranya diketahui oleh Gading.

Bahkan, Gading sempat menemui Astrid Tiar dan salah satu selingkuhannya. Namun bukannya marah, Gading justru meminta izin untuk membawa pulang Astrid Tiar.

Menariknya, perselingkuhan itu terungkap lantaran Astrid Tiar pergi berkencan dengan meminjam mobil Gading. Hal ini terungkap dalam program Okay Bos Trans7.

"Lagian dia selingkuh naik mobil gue, yang nyetir sopir gue. Kan sopir gue pasti laporan," ujar Gading dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (26/2).

Mendengar pernyataan Gading, Raffi Ahmad sebagai pembawa acara tersebut ikut menimpali. Dia turut mempertanyakan alasan Astrid Tiar pergi menemui selingkuhannya dengan menumpangi mobil Gading Marten.

"Padahal gue sudah sogok Adi (sopir Gading kala itu) biar diam saja," ucap Astrid.

"Yah sogokan lu kurang gede berarti," seru Raffi.

Astrid mengungkapkan, perselingkuhannya yang ketahuan oleh Gading itu merupakan yang kedua.

"Selingkuh yang Adi itu yang kedua," ungkap Astrid.

Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam pun terkejut mendengar kejujuran Astrid. Karena penasaran, Sahila pun menanyakan berapa kali Astrid berselingkuh dari Gading.

"Banyak," seru Gading Marten.

"Lima kali," pungkas Astrid. (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...