Doa Astrid Tiar untuk Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten

Doa Astrid Tiar untuk Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten
Gading Marten bersama Gisella Anastasia dan putrinya Gempi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk Gading Marten yang tengah di ambang perceraian dengan Gisella Anastasia.

Salah satu dukungan datang dari aktris sekaligus presenter, Astrid Tiar.

Lewat akun Instagram miliknya, Astrid Tiar memberi semangat untuk Gading Marten.

Sebuah ucapan dukungan disampaikan disertai foto Gading dengan ayahnya, Roy Marten.

"Untuk sahabat. Karena kami tidak memiliki kata-kata bijak untuk mengatakan. Teman-temanmu ini hanya membisikkan doa tanpa akhir. Setiap langkah itu sulit. Setiap giliran menakutkan. Bawalah kami di dalam hatimu, dan semoga engkau, jangan khawatir," ungkap Astrid Tiar di akun @astrid127.

Perempuan 32 tahun itu berharap Gading bisa kuat menghadapi masalah ini. Astrid Tiar juga mengingatkan mantan kekasihnya itu untuk tetap berserah diri pada takdir tuhan.

"Apa pun yang menimpa. Tetaplah kuat, miliki iman, karena tuhan tahu apa yang telah kau alami. Doa kami bersamamu," lanjut Astrid Tiar.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Gading Marten. Gugatan didaftarkan pada 19 November 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Belum diketahui apa penyebab keretakan pasangan yang menikah lima tahun lalu itu. (mg3/jpnn)


Astrid Tiar turut mendoakan agar rumah tangga Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten tak berakhir di pengadilan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News