Gisel Gugat Cerai Gading, Begini kata Ruben Onsu

Gisel Gugat Cerai Gading, Begini kata Ruben Onsu
Ruben Onsu. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu turut bersedih mendengar kabar gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten.

Meski tidak ingin ikut campur, sebagai sahabat, Ruben Onsu hanya bisa meminta masyarakat untuk tidak menduga-duga masalah yang tengah dihadapi keduanya.

"Saya enggak masuk ke ranah pribadi, tapi saya berempati. Buat saya ini sesuatu yang sedih. Kalau dari postingannya, mereka ingin kita semua untuk berpikiran positif akan keputusan mereka," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Suami Sarwendah itu merasa tidak hanya dirinya saja yang sedih mendengar kabar Gisel dan Gading akan bercerai.

Menurutnya, masyarakat juga tidak menyangka atas kabar tersebut. Apalagi selama ini, rumah tangga keduanya terlihat harmonis.

"Sedih sudah pasti, tidak hanya saya, tapi satu Indonesia sudah pasti bersedih. Tapi itu pandangan kita beda-beda, kalau kaget saya rasanya semuanya," ujarnya.

"Lebih baik kita mendoakan mereka supaya ini bisa mereka lewati bersama, semua ada tahap prosesnya," lanjut Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Gading Marten. Gugatan didaftarkan pada 19 November 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (mg3/jpnn)


Presenter Ruben Onsu turut bersedih mendengar kabar gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News