Cerita Baruch J Ditinggal Kekasih dalam My Heart Left Away

Cerita Baruch J Ditinggal Kekasih dalam My Heart Left Away
Baruch J. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan single nstrumental saxophone Happines (Na Na Na), Baruch J kembali mengenalkan lagu kedua berjudul My Heart Left Away yang juga menggandeng seorang vokalis serta orchestra asal kota Semarang, Yuda Leo Betty dengan Cognatio Orkest.

“Sebenernya lagu ini ceritanya tentang kegalauan seseorang ditinggal pacarnya dan tiba-tiba menghilang. Gimana sih rasanya? Makanya saya bikin lagu ini dan lagu ini merupakan cerita pribadi yang saya buat pada tahun 2013, di mana tahun itu saya diputusin mantan dan lost contact,”  kata Baruch J dalam siaran tertulisnya, Kamis (13/9).

Dalam prosesnya, Baruch juga turut dibantu Daniel Pesah serta Gatot Hendraputra untuk menuliskan lirik-lirik dalam lagu tersebut. Selain itu, Baruch juga dibantu Kunyik (bass), Lewi (drum), dan Cognatio Orkest dalam rekaman.

Pria kelahiran 7 Januari 1994 ini merupakan saxophonist asal Semarang yang telah hijrah ke Jakarta setahun belakangan ini. Beberapa pengalaman bermusik telah dia kantongi, seperti pementasan musik Loenpia Jazz (semarang), Ngayogjazz (Jogjakarta), Jazz Gunung (bromo), Java Jazz (Jakarta) dan lainnya.

Baruch saat ini tergabung dengan salah satu label independent, yaitu Sswila Music, tempat bernaung musisi-musisi indie. "Besar harapan saya single kedua dari Baruch J ini akan mendapatkan respon dan sambutan baik dari masyarakat dan juga penikmat musik di seluruh Indonesia," tandas Yuli Perkasa, selaku Founder Sswila Music. (mg7/jpnn)

Menggandeng Yuda Leo Betty & Cognatio Orkest, Baruch J menceritkan sedihnya ditinggalkan kekasih lewat single My Heart Left Away.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News