JPNN.com

Cerita Bulan Madu Nadine dan Dimas Anggara di New Zealand

Selasa, 13 November 2018 – 17:16 WIB Cerita Bulan Madu Nadine dan Dimas Anggara di New Zealand - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja pulang bulan madu dari New Zealand. Mereka menghabiskan waktu selama enam hari berpetualang di Pulau Selatan dengan campervan dan terbang dengan balon udara.

"Meski ini adalah pertama kali saya mengunjungi New Zealand, saya sudah mendengar tentang indahnya hal itu sejak lama dari Nadine. Setelah ke sana, saya jadi ngerti kenapa Nadine suka sekali dengan New Zealand," kata Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu ini, memulai petualangan mereka di Queenstown. Mereka naik balon udara dan makan malam dikelilingi pemandangan spektakuler di Jack's Point. Kemudian, mereka terbang dengan helikopter dan berjalan di pegunungan Alpen Selatan.

Dimas pun melakukan Skydive di Wanaka untuk pertama kali. Hal itu membuat Nadine tak percaya bahwa suaminya seberani itu.

"Kaget juga ternyata dia berani ya. Enggak nyangka dia masukin itu ke itinerary kita. Aku penasaran muka dia pertama kali turun apa takut apa gimana, ternyata sumringah aja. Seneng sih trnyata Dimas lakuin," komentar Nadine.

Nadine tak pernah menyangka bisa membawa Dimas ke New Zealand. Beberapa kali bolak-balik melakukan perjalanan ke sana, Nadine memang sempat berharap bisa membawa seseorang spesial ke sana.

"Sebelum kenal dia memang ada keinginan ke sana (New Zealand) bersama orang spesial. Sebelumnya, pernah bawa orang tua, teman. Aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana, ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand. Kebetulan Dimas juga suka skydive, melihat keindahan di sana, ya udah coba deh trip ke sana dan berhasil juga. Kita enam hari aja sih di sana," tutup Nadine. (yln/jpc)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo