Cerita Cinta Tujuh Perempuan

Tayang Perdana setelah Banjir Penghargaan

Cerita Cinta Tujuh Perempuan
Cerita Cinta Tujuh Perempuan
JAKARTA - Gaung film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita santer terdengar sejak tahun lalu. Bahkan, pada gelaran Festival Film Indonesia 2010, film besutan Robby Ertanto Soediskam itu memperoleh enam nominasi dan menyabet gelar pemeran perempuan pendukung terbaik lewat Happy Salma. Pada tahun yang sama, film yang juga didukung Jajang C Noer, Olga Lydia, dan Marcella Zalianty tersebut terpilih sebagai film pembuka dalam Indonesian Film Festival di Australia.

Film tersebut boleh dikatakan cukup bikin gemas khalayak. Sebab, meski kerap menjadi jawara festival, karya itu tak kunjung muncul di bioskop komersial. Tambah gemas lagi, film tersebut muncul dan lagi-lagi menang di ajang Indonesia Movie Award 2011, juga menyabet dua gelar sekaligus untuk artis pendukung perempuan terbaik lewat Happy Salma dan artis pendukung pria terfavorit melalui karakter yang diperankan oleh Rangga Djoned.

Setelah setahun lebih, karya yang dipayungi Anak Negeri Film itu akhirnya tayang perdana pada Senin (16/5) di Blitz Megaplex. Momen tersebut dihadiri seluruh pendukung film, termasuk sang sutradara, Robby Ertanto. Minus kehadiran Jajang, Marcella, dan Olga.

Robby boleh jadi merupakan sutradara baru yang bahkan belum menuntaskan pendidikan di IKJ. Tetapi, sebagai pria 24 tahun, dia cukup luwes dalam menyampaikan segala problematika perempuan. Dia menyampaikannya dengan penuh empati, tanpa justifikasi.

Sesuai dengan judul, film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita membidik kisah tujuh perempuan dari beragam latar belakang dengan dokter Kartini (Jajang) sebagai tokoh utama.

JAKARTA - Gaung film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita santer terdengar sejak tahun lalu. Bahkan, pada gelaran Festival Film Indonesia 2010, film besutan Robby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News