Cerita Dasco tentang Pertemuan Prabowo dengan Bobby Menantu Jokowi

Cerita Dasco tentang Pertemuan Prabowo dengan Bobby Menantu Jokowi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Bobby Afif Nasution. Foto: Facebook/Sugiat Santoso

jpnn.com, JAKARTA - M Bobby Afif Nasution yang lebih dikenal sebagai menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Suami Kahiyang Ayu itu sowan Prabowo dalam rangka memuluskan niatnya mencalonkan diri  pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Medan 2020.

Foto Bobby bersalaman dengan Prabowo pun beredar di media sosial. Dalam foto berlatar lukisan Panglima Besar Jenderal Sudirman itu Prabowo tampak mengenakan safari khasnya, sedangkan Bobby terlihat berkemeja putih.

Menurut Wakil Ketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, pertemuan antara Prabowo dengan Bobby berlangsung pada Sabtu (28/12) pagi. "Pertemuan pagi tadi, saya yang mengantar," kata Dasco kepada jpnn.com.

Salah satu juru bicara khusus (jubirsus) Partai Gerindra itu menuturkan, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi Bobby dengan para ketua umum partai politik. "Hari ini Pak Prabowo menerima Bobby Nasution dalam rangkaian silaturami politiknya (Bobby)," ujar Dasco.

Meski demikian Dasco memastikan Partai Gerindra belum mengambil keputusan soal Bobby. Menurutnya, Gerindra akan memutuskan nama-nama calon kepala daerah untuk Pilkada Serentak 2020 pada akhir Januari mendatang.

Dasco menambahkan, sejauh ini kalangan eksternal Partai Gerindra yang bertemu dengan Prabowo terkait pilkada baru Bobby dan Nur Azizah, putri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Bobby berencana maju di Pilwako Medan, sedangkan Azizah mau menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan, Banten.

"Bobby memang baru dari eksternal yang dipertemukan oleh Pak Prabowo. Termasuk tadi juga (Pak Prabowo) bertemu dengan Nur Azizah, putrinya Pak Ma'ruf Amin yang akan maju dalam Pilwako Tangerang Selatan," pungkas Dasco.(boy/jpnn)

M Bobby Afif Nasution yang lebih dikenal sebagai menantu Presiden Jokowi menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News