Cerita di Balik Mundurnya Cucu Somantri dari Dirut PT LIB

Cerita di Balik Mundurnya Cucu Somantri dari Dirut PT LIB
Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Cucu Somantri sudah mengundurkan diri dari kursi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru sejak Senin (18/5) dan disahkan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).

Sampai hari ini, dia belum juga mengungkapkan apa alasan utama dirinya mundur.

Hanya, cerita di balik mundurnya Cucu cukup menarik dalam RUPSLB itu

Sumber internal menjelaskan, Cucu mengungkapkan niatnya untuk mundur saat roll-call peserta RUPSLB dari para pemilik klub Liga 1 2020.

"waktu itu dia terbata-bata ngomongnya, katanya waktu itu mau cepat mengundurkan diri. Tak mau berlarut-larut, semua untuk menghargai para pemegang saham," kata sumber tersebut, Rabu (20/5).

Belum selesai berbicara, lanjut sumber tersebut, kemudian salah seorang peserta RUPSLB, Firman Achmadi yang mewakili klub Borneo FC meminta ketegasan dari Cucu.

"Ya, kemudian bapak Firman ini berbicara kalau mau mundur, segera saja mundur. Jika Bapak sudah mundur, apapun yang bapak sampaikan itu tidak akan berlaku. Pimpinan rapat segera diambil alih PSSI," katanya menirukan omongan Firman.

Tak hanya itu, Cucu pun sempat dikritik dan dibongkar beberapa kesalahannya selama beberapa bulan jadi Dirut PT LIB.

Cucu Somantri sudah mengundurkan diri dari kursi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru sejak Senin (18/5) dan disahkan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News