Cerita El Rumi Berpuasa 17Jam Sehari di Luar Negeri

Cerita El Rumi Berpuasa 17Jam Sehari di Luar Negeri
El Rumi. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - Aktor Ahmad Jalaludin Rumi alias El Rumi yang kini tinggal di London, Inggris harus menjalani waktu puasa lebih lama ketimbang di Indonesia. Putra Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu menceritakan suasana harus berpuasa di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Halo, bulan Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan," ungkap El Rumi lewat akun elerumi di Instagram, Rabu (8/5).

Adik Al Ghazali itu mengaku harus memulai puasa dari pukul 03.30 pagi waktu setempat. Sementara waktu berbuka puasa yakni 20.30 malam.

Total El Rumi harus menjalani puasa sekitar 17 jam di London. "Puasa di London dari jam setengah empat subuh sampai jam setengah sembilan malam," ujar El Rumi. 

Meski harus berpuasa selama 17 jam, El Rumi mengaku tetap bersemangat. Dia juga mengajak masyarakat Indonesia agar tidak malas berpuasa Ramadan tahun ini. 

"Buat kalian yang di Indonesia jangan malas-malasan ya. Ada yang waktu berpuasanya lebih dari London?" tutup El Rumi. (mg3/jpnn)


Aktor Ahmad Jalaludin Rumi alias El Rumi yang kini tinggal di London, Inggris harus menjalani waktu puasa lebih lama ketimbang di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News