Cerita Evan Dimas Bikin Menpora Termotivasi Membangun...

Cerita Evan Dimas Bikin Menpora Termotivasi Membangun...
Evan Dimas bersama Menpora Imam Nahrawi di kantornya, Kamis (19/5). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi merasa senang dengan kedatangan Evan Dimas Darmono dari Spanyol. Dalam perbincangan di kantornya, Kamis (19/5) siang, menteri asal Bangkalan, Jatim, itu mengaku mendapatkan banyak cerita menarik.

"Dia akan menerapkan ilmu yang didapatnya selama ini dari Espanyol. Saya hari ini sangat gembira. Nanti Evan akan memberikan pengetahuan kepada teman-temannya. Jadi semakin sering kita mengirim pemain dan pelatih ke luar negeri untuk belajar, semakin bagus," ucapnya saat ditemui setelah menerima Evan.

Sarana dan prasarana pemain untuk mencapai performa maksimal menjadi ketertarikan Menpora. Terlebih, Evan membandingkan bahwa di Spanyol cukup lengkap, tapi di Indonesia itu belum tergarap maksimal.

"Inspirasi Evan Dimas akan memotivasi pemerintah bersama federasi bahwa harus ada sarana prasarana yang memenuhi standar dan memberikan kenyamanan," terangnya.

Karena itu, dia akan menjadikan hasil pembicaraan itu sebagai misi ke depan pemerintah. 

"Hari ini kita lebih banyak berkonsentrasi pada pemberian sarana olahraga di desa, tahun depan insyaallah akan memikirkan stadion yang berstandar internasional," tandas Imam. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News