JPNN.com

Cerita Fadli Zon soal Sukarelawannya Bantu Keluarga Yuni Shara saat Banjir

Kamis, 02 Januari 2020 – 16:42 WIB Cerita Fadli Zon soal Sukarelawannya Bantu Keluarga Yuni Shara saat Banjir - JPNN.com
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Legislator Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan bahwa sukarelawannya berperan dalam menolong keluarga penyanyi kondang Yudni Shara yang kebanjiran, Rabu (1/1). Mantan wakil ketua DPR itu menuturkan, volunternya datang dari Bogor membawa perahu karet untuk mengevakuasi ibunda Yuni yang bernama Rachma Widadiningsih.

Fadli mengungkapkan hal itu melalui akunnya di Twitter, Kamis (2/1). Sebelumnya wakil ketua umum Gerindra itu mengomentari berita di jpnn.com yang berjudul Rumah Diterjang Banjir, Ibunda Yuni Shara Dievakuasi Petugas.

Menurut Fadli, yang mengevakuasi Ratna adalah tim sukarelawannya saat Pemilu Legislatif 2019. “Bukan petugas,” ujarnya.

Politikus yang kini menobatkan diri sebagai juru bicara rakyat itu menambahkan, volunternya membawa perahu karet dari Posko Pemenangan Fadli Zon di Kabupaten Bogor menuju Jalan Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatn yang tak jauh dari tempat tinggal Yuni.

“Bawa perahu karet sendiri, tak ada petugas,” tegas Fadli. “Tak ada bantuan perahu karet, juga bantuan lainnya di area Jl Margasatwa,” pungkasnya.(ara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...