Cerita Fahri Bercanda dengan Jokowi saat Buka Puasa Bersama

Cerita Fahri Bercanda dengan Jokowi saat Buka Puasa Bersama
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah saat bertemu Presiden Joko Widodo dalam buka puasa bersama di Istana Negara, Jumat (18/5). Foto: Biro Pers Kepresidenan

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah menepis anggapan yang menyebutnya membungkuk dan hormat kepada Presiden Joko Widodo saat buka puasa bersama di Istana Negara, Jumat pekan lalu (18/5). Menurut Fahri, dirinya setiap bertemu dengan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu justru lebih banyak bercanda.

"Saya kemarin bercanda saja, ya kan?" kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Senin (21/5). 

Fahri lantas menceritakan pertemuannya dengan Jokowi di Istana Negara yang fotonya beredar. Dalam foto itu, Fahri terlihat Fahri sedikit membungkuk sembari tangannya memberi hormat.

Legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengaku tiba-tiba dihampiri Jokowi. Saat itu, Fahri sedang berbicara dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi, kata Fahri, lantas menanyakan hal yang sedang dibicarakan. Fahri lantas melontarkan canda.

“Saya bilang begini, DPR itu urusannya pendapat, jadi di sana banyak pendapat. Kalau eksekutif ini urusannya pendapatan. Saya bilang begitu, jadi di sini banyak pendapatan," ujarnya. 

Selain itu, Fahri juga mengatakan kepada Jokowi bahwa ada perbedaan tajam antara pendapat dan pendapatan. Konteksnya juga masih bercanda.

Menurut Fahri, berbagai kekacauan belakangan ini juga diakibatkan perbedaan antara pendapat dengan pendapatan. “Akhirnya ketawa. Itu saja, becanda saja saya kalau bertemu presiden," kata politikus yang dikenal kritis kepada Presiden Jokowi itu.(boy/jpnn)

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menepis anggapan yang menyebutnya membungkuk dan hormat kepada Presiden Joko Widodo pada saat buka puasa di Istana Negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News