JPNN.com

Cerita Gede Widiade soal Keputusan Teco Tinggalkan Persija

Sabtu, 05 Januari 2019 – 20:28 WIB Cerita Gede Widiade soal Keputusan Teco Tinggalkan Persija - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menceritakan bahwa perginya Pelatih Stefano Cugurra Teco cukup mengejutkan. Setelah izin liburan diberikan, tak tahunya pelatih asal Brasil itu memiih tak mau lanjut.

Dia menceritakan, bahwa semua hal yang menyangkut penghargaan terhadap keberhasilan Teco membawa Persija juara telah diberikan. Namun, di menit akhir tak belum ada pembicaraan terkait kontraknya tiba-tiba dia tak lagi mau melatih Macan Kemayoran.

"Dia bukan dikeluarkan, tapi alasannya keluar. Saya tanya (usai kompetisi, red). Teco are u happy? saya happy katanya. Pulanglah Teco. Pak, saya happy, itu saya pikir ungkapan Teco minta bonus. Saya kasih lah," ucapnya, Sabtu (5/1).

"Setelah itu, saya anggap semua selesai, saya kasih stamement di media. Saya tak tahu ada goncangan, tahu-tahu dia telpon saya. Panjang lebar. Dia ketakutan sendiri. Saya bicara ke dia, Teco tolong kamu bikin rilis, bahwa Teco tidak bersedia melatih Persija. Teco sampai hari terakhir tak ada kata-kata keluar, tak ada. Tahu-tahu, bikin pengumuman," imbuh Gede.

Saat ini, lanjut dia, Persija masih menimbang-nimbang siapa pelatih yang tepat untuk menukangi Macan Kemayoran untuk musim kompetisi 2019. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil