Cerita Ibu Kos tentang Sosok Mahasiswa Pembunuh Dosennya

Cerita Ibu Kos tentang Sosok Mahasiswa Pembunuh Dosennya
Dra Hj Nuraini Lubis, staf pengajar FKIP UMSU (kanan), tewas dibunuh mahasiswa semester VI FKIP jurusan PPKN, Roy Mando Sah Siregar (kiri), di toilet kampus, Senin (2/5/2016). Foto: Kombinasi/Sumut Pos

jpnn.com - MEDAN - Roymardo Sah Siregar (21), tersangka pelaku pembunuhan dosennya sendiri, Dra Hj NurainI Lubis MAP (63), dikenal sebagai sosok pendiam.

Bahkan, mahasiswa semester VI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) itu  rajin salat. Hal itu diutarakan pemiliki kos, Boru Silalahi, yang ditempati Roy, di Jalan Tuasan No. 83 Medan.

"Anaknya itu pendiam kali, jarang berkomunikasi bahkan menegur orang pun jarang. Roy juga rajin salat 5 waktu, karena kalau azan dia langsung ke masjid di depan sana (Masjid Al Mukhlisin). Makanya saya pun heran dan terkejut, setan mana yang merasuki dirinya," ujarnya yang ditemui, Selasa (3/5) siang.

Diutarakannya, selama hampir tiga tahun Roy tinggal di rumah kontrakannya bersama kakak kandungnya yang merupakan guru, Yose Rafika. Dia tidak memiliki aktivitas selain berkuliah. 

"Habis kuliah terus pulang ke rumah, hanya itu saja aktivitas yang setahu saya. Dia pun jarang bergaul di sini," ujar wanita pemilik kos yang membuka usaha kedai sembako. 

Apakah ada kecurigaan Roy pengguna narkoba, Boru Silalahi tak yakin. Sebab, Roy jarang keluar dan pulang malam. 

"Setahu saya, dia itu tidak merokok, apalagi narkoba atau minum-minum. Dia juga enggak pernah bawa temannya ke kos. Makanya saya bingung kalau ada yang bilang dia pake narkoba," tuturnya. (ain/ris/sam/jpnn)


MEDAN - Roymardo Sah Siregar (21), tersangka pelaku pembunuhan dosennya sendiri, Dra Hj NurainI Lubis MAP (63), dikenal sebagai sosok pendiam. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News