Cerita Ilham Baso Membentuk HI-D, Serius Tapi Fun

Cerita Ilham Baso Membentuk HI-D, Serius Tapi Fun
Ilham Baso (bertopi) dan Agung HI-D saat menyambangi kantor JPNN.Com. Foto: Tika/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dua jebolan ajang pencarian bakat, Ilham Baso dan Hanny Pattikawa meramaikan belantika musik tanah air dengan membentuk HI-D. Di bawah naungan label musik Indo Semar Sakti, HI-D merilis singel perdana berjudul Tiba-tiba Sayang.

Sebelumnya, mereka sudah memiliki karya sendiri. Ilham sudah dikenal sebagai salah satu peserta Indonesia Idol Season 3 tahun 2006. Dia juga dikenal sebagai produser dan pencipta lagu untuk beberapa penyanyi ternama seperi Sammy Simorangkir, Bastian Steel, Judika, dan Delon. Salah satu single yang diciptakan Ilham adalah Bukan Dia Tapi AKu yang dipopulerkan oleh Judika.

Sementara Hanny adalah penyanyi jebolan Rising Star 2016. Dia tercatat pernah merilis beberapa single seperti Don’t Worry Baby, When I Fall In Love, dan beberapa lagu Maluku.

BACA JUGA: Sebuah Barbel Diletakkan di Makam Agung Hercules

“Sebenarnya saya dan Hany sudah kenal lama, sekitar 10 tahun lalu. Cuma kami baru bertemu lagi dua taun lalu di acara yang kebetulan kami berdua sama-sama menjadi juri,” tutur Ilham Baso saat menyambangi kantor JPNN.com, baru-baru ini.

Cerita Ilham Baso Membentuk HI-D, Serius Tapi Fun

“Dari situ kami ngobrol dan ada ide membuat proyek nyanyi reguler tapi bareng band. Kami berdua berpiri untuk membawa project ini lebih serius ke arah recording,” sambung Ilham Baso.

BACA JUGA: Film Horor Jangan Sendirian, Janjikan Ketegangan Sejak Menit Awal

Dua jebolan ajang pencarian bakat, Ilham Baso dan Hanny Pattikawa meramaikan belantika musik tanah air dengan membentuk HI-D.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News