Cerita Istri Eri Cahyadi saat Berkunjung ke Kampung Masa Kecil Suaminya

Cerita Istri Eri Cahyadi saat Berkunjung ke Kampung Masa Kecil Suaminya
Rini Indriyani memberikan sambutan di depan para bu nyai, anggota majelis taklim, dan warga Kawatan. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendapat doa dan dukungan penuh dari warga kampung Kawatan VI, Kelurahan Alun-Alun Contong, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Sabtu (24/10).

Eri tumbuh besar di kampung tersebut. Warga menggelar acara doa bersama untuk kemenangan Eri Cahyadi.

Mereka memanjatkan doa agar Eri menjadi pemimpin amanah seperti Tri Rismaharini selama ini.

“Tidak mudah bagi Mas Eri untuk menerima permintaan Bu Risma agar mau meneruskan perjuangan beliau. Menjadi pemimpin yang amanah sangat sulit. Hingga saat Mas Eri akhirnya mau pun, saya berucap innalillahi wa inna ilaihi rajiun karena semua ini kami kembalikan kepada kehendak Yang Maha Kuasa,” kata Rini Indriyani, istri Eri Cahyadi, saat memberikan sambutan di depan para bu nyai, anggota majelis taklim, dan warga Kawatan.

Rini mengatakan, Eri punya komitmen untuk membangun generasi arek Suroboyo yang intelektual sekaligus memiliki pandangan ahlus sunnah wal jamaah.

Karena Kota Surabaya dibangun di atas landasan nasionalisme dan hubbul wathon minal iman atau cinta negara sebagian dari iman.

“Karena itu, tak hanya beasiswa untuk perguruan tinggi dan sekolah-sekolah profesi, tetapi juga beasiswa mondok ke ponpes-ponpes,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bu nyai dari kampung Kawatan.

Hingga saat Mas Eri Cahyadi akhirnya mau, saya berucap innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News