Cerita Jessica Mila Kesulitan Berpura-pura Melihat Hantu

Cerita Jessica Mila Kesulitan Berpura-pura Melihat Hantu
Jessica Milla. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Film Mata Batin memberikan pengalaman baru bagi aktris Jessica Mila. Dara cantik itu akhirnya merasakan pengalaman bermain di film horor.

Jessica Mila mengaku tertarik untuk membintangi film arahan sutradara Rocky Soraya lantaran punya sisi cerita yang menarik. Sehingga menurutnya Mata Batin menjadi salah satu film horor yang berkualitas.

"Ini film horor pertama. Ceritanya bagus dan relate sama kehidupan sehari-hari. Makanya pengin coba," kata Jessica Mila saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Sebagai pengalaman pertama, film horor tentu memberi tantangan bagi cewek 25 tahun ini. Dia dituntut berakting semaksimal mungkin. Bukan hanya segi drama, tapi juga ekspresi ketakutan yang menjadi bagian penting sebuah film horor.

"Kalau drama mudah mendalami karakter. Tapi di sini susah nyari ekspresi kayak benar-benar lihat hantu," jelasnya.

Meski demikian, Jessica Mila tidak kehilangan akal. Dia berjuang untuk mendalami karakter serta menjalani adegan menakutkan dengan meminta masukan pada sutradara.

Selain itu dirinya juga mengakalinya dengan membayangkan benar-benar melihat hantu. "Saya diskusi sama Pak Rocky, nonton horor juga. Pas scene itu aku bayangin memang hantu beneran, biar natural," imbuhnya.

Selain Jessica Mila, film Mata Batin juga dibintangi Bianca Hello, Denny Sumargo dan Citra Prima. Film ini berkisah soal Alia (Jessica Mila) yang memutuskan pulang dari Bangkok untuk tinggal di Jakarta. Kepindahannya ke rumah baru ternyata membawa kejadian mistis di kehidupannya.

Jessica Mila menceritakan pengalamannya membintangi Mata Batin

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News