Sibuk Kerja, Jessica Mila Jarang Kencan dengan Pacar

Sibuk Kerja, Jessica Mila Jarang Kencan dengan Pacar
Jessica Mila tak Gentar Bersaing Bisnis dengan Anak Presiden Jokowi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sempat dikabarkan telah bertunangan, hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata malah diisukan kandas.

Pemain film Mata Batin itu disebut-sebut telah menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Mischa di Instagram.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, wanita karib disapa Mila itu langsung membantahnya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga menegaskan bahwa di Instagram masih tersimpan foto-foto sang kekasih.

"Masih ada kok fotonya, cuma kan kami bukan tipe yang selalu nge-post foto berdua. Paling kalau jalan di Instagram Story, tapi post di IG jarang sih," kata Jessica Mila saat ditemui dalam peluncuran trailer film Mata Batin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Meski disibukkan dengan pekerjaannya, dara kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu memastikan bahwa hubungannya dengan sang kekasih tetap berjalan baik.

"Baik kok. Kalau lagi sama-sama sibuk, pasti jarang ketemu. Tapi sudah terbiasa dari awal dekat sampai pacaran masing-masing kesibukannya beda,” jelasnya.

“Selain saling percaya satu sama lain, komunikasi juga harus dijaga. Aku sih paling telepon-teleponan gitu,” tambahnya.(mg7/jpnn)


Sempat dikabarkan telah bertunangan, hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata malah diisukan kandas.Namun hal itu langsung dibantahh Jessica Mila.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News