Cerita Mak Vera Soal Tabungan Olga

Cerita Mak Vera Soal Tabungan Olga
Olga Syahputra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mak Vera, manajer almarhum Olga Syahputra mengaku telah menyerahkan seluruh harta tak bergerak yang dimiliki artis yang ditanganinya tersebut selama ini.

"Pertama, Olga yang kasih aku buku tabungan dia dan ATM-nya pas dia dirawat Rumah Sakit Pondok Indah. Dia bilang, Mak, ini semua tabungan gue, tolong pisahin uang buat keluarga dan uang buat berobat gue," ungkap wanita bernama lengkap Vera Zanobia Sukari, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (3/4).

Dia pun mengamanahkan permintaan Olga. Kata dia, simpanan sang komedian hanya sebentar berada di tangan dia, tidak sampai akhir hayat sang artis yang tutup usia 32, di Singapura, Jumat (27/3), minggu lalu.

"Saya sudah menyerahkan buku tabungan dan ATM-ATM milik Olga pas hari pertama di Singapura. Waktu itu saya menyerahkan ke keluarga, adiknya, bang Billy," katanya.

Biaya perawatan Olga selama sakit di Jakarta hingga mendapat perawatan intensif di rumah sakit ternama di Asia yaitu Mount Elizabeth, Singapura ternyata berasal dari kantong sendiri.

"Semua biaya perawatan dari tabungan Olga, enggak ada dari luar. Harta barang dia (Olga) juga masih utuh, lihat saja, mobil, rumah masih ada sampai sekarang. Enggak ada yang dijual," katanya.

Seperti diketahui, pelantun "Sakit Hatiku" itu memiliki beberapa rumah mewah pasca sukses berkarir di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya rumah berdesain modern di bilangan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.

"Bang Billy Alhamdulillah masih tinggal di rumah Olga yang di Mampang," kata dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Mak Vera, manajer almarhum Olga Syahputra mengaku telah menyerahkan seluruh harta tak bergerak yang dimiliki artis yang ditanganinya tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News